Selasa, 22 Mei 2012

FIGHTING!!!

2 Juni 2012 mungkin itu akan menjadi hari yg sangat mengharu pilu bagi seluruh siswa-siswi SMP di seluruh Indonesia. kenapa begitu? yah, di tanggal itu kami akan menerima hasil dari usaha kami selama 3 tahun ini, yaitu PENGUMUMAN KELULUSAN. di hari itu kami akan merasa seperti... merasakan 2 tangisan sekaligus yaitu TANGIS KEBAHAGIAAN dan juga TANGIS KESEDIHAN dimana TANGIS KEBAHAGIAAN itu muncul ketika kami semua mengetahui jika kami LULUS dg hasil yg memuaskan, namun TANGIS KESEDIHAN itu akan datang dg cepatnya, karna mengetahui bahwa kami akan berpisah setelah ini. Mungkin rasa itu akan datang ke setiap orang dg waktu yg berbeda-beda. ada yg bisa merasakan itu di hari itu juga, ada juga yg merasakannya setelah semua terpisah. memang bila kita merasakan hal itu terus menerus yg mengakibatkan kita tetap di posisi itu, maka kita akan tertinggal jauh dari yg lain. yah rasa itu harus segera pergi karna ini semua demi kebaikan kita semua di hari esok. jika kita tidak menjalankannya, mungkin kita akan terjatuh ke jurang yg sangat curam. setelah hari itu juga kita akan bertemu dg suasana yg berbeda dari sebelumnya yg membuat kita mungkin ANEH. bagaimana cara mengatasinya? CUMA SATU! yaitu dg cara kita mengucapkan ini di dalam hari "SAYA MELAKUKAN INI SEMUA DEMI KEBERHASILAN SEMUANYA DI HARI ESOK. KITA HANYA JAUH DI MATA TAPI KITA SEMUA DEKAT DI HATI KITA. DAN KELAK DIKEMUDIAN HARI SAYA AKAN BERJUMPA KALIAN LAGI DENGAN KESUKSESAN SAYA" sekarang saya akan mencoba itu, agar tidak ada TANGIS KESEDIHAN yg berlarut-larut.




-saya post ini karna saya ingin mencurahkan semua kerisauan saya di hari kelak:')-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar