Rabu, 02 Januari 2013

Festival Pariwisata Terbesar se-Asia kembali digelar


Ghiboo.com - Pertengahan Oktober nanti, atau tepatnya tanggal 15-19 Oktober pameran wisata terbesar di Asia, atau TravelRave kembali akan digelar. Bertempat di Singapura, pameran ini akan diikuti oleh seluruh pebisnis wisata.

Dalam siaran reminya, United Nations World Tourism Organization (UNWTO), badan pariwisata Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), dengan semakin pesatnya pertumbuhan wisata di Asia, pameran ini diselenggarakan

"Menurut perkiraan jangka panjang kami, Asia akan menjadi wilayah dengan pertumbuhan tercepat untuk pariwisata internasional dalam dua dekade mendatang dan TravelRave memungkinkan sektor ini untuk memanfaatkan potensi pertumbuhan besar tersebut," jelas sekretaris Jenderal UNWTO, Taleb Rifai.

Sementara itu, CEO Panorama Group Budi Tirtawisata, salah satu perwakilan Indonesia pada KTT Travel tahun ini, senang melihat bagaimana Indonesia dianggap sebagai pasar yang penting yang dapat memberikan kontribusi untuk pertumbuhan industri pariwisata Asia.

"Kami berharap dapat bertukar ide-ide baru dan pengetahuan di antara pemain kunci industri di TravelRave tahun ini," ujarnya.

Selama TravelRave ada 8 rangkaian program menarik yakni Asia Pacific Tourism Destination Investment Conference, International Tourism Bourse (ITB) Asia, Aviation Outlook Asia, Hotel Technology Conference, Web in travel, World Travel Awards Asia & Australasia Ceremony, danSingapore Experience Awards.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar