Sabtu, 29 Oktober 2011

Gempor

alhamdulillah ! berhasil mak :D

hari ini kami bagi raport mid . hemm awal nya deg deg an sampe mau makan meja *hehe . Soal nya sih aku takut karena bnyak banget orang pinter d kelas gue . Biasa lah, taukan kalo gue tu pinter ? jadi masuk ke kelas anak pinter ahahah *cacam . Tapi alhamduliilah ya sesuatu, meski ga ranking 5 besar,
gue dapet ranking 5 setengah, loh ? Iya soalnya gue ga setuju kalo di bilang ranking 6 . BEDA TIPIS GAN ! gamau ranking 6 maunya ranking 5 setengah ! hihii maksa banget ya ? Selaen ranking kelas, di kelas 9 ada namanya ranking 3 kelas, maksudnya ? Jadi tuu sluruh anak kelas tiga itu di bikin ranking disatuin ! alhamdulillah ya ranking 14 dari 148, sesuatu banget deh ! ahahah :D ini ranking gue, kalo ranking lo ?
leave comment yaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar