Sabtu, 29 Oktober 2011

refresh!

hihih nge-post ini bakal nambah dosa deh . hahah , gapapa toh sekali sekali
nih mau ke awal .. Kalo lo punya gaya photo gimana ? elo tau ga gaya poto alay ?
JANGAN TANYA GUE !

Gini sebelum paras CANTIK gila gue kumat, gue mau nanya SUDAHKAH KALIAN DI CAP BUKAN ANAK ALAY ? lo tau bedanya ga sih ? kalo alay itu kayak mana ? dan emak nya siapa?loh?
 eleh

menurut lo alay itu apa ?
alay adalah pkoknya norak *dem
contohnya ?
lobisa liat dari gaya photonya d fesbuk , gatau fesbuk berarti ga punya twitter ! heh ?
mau liat yang alay ?

ini ni















TRUS GIMANA KALO ELO UDAH TERLANJUR DI CAP ANAK ALAY ? GIMANA.GIMANA.GIMANA ? ~ayu genting

gini , elo tinggal ngerubah sifat alay lo ! bisa belajar ama gue ! satu tips kasih bebe!

buat elo, cewek terutama . jangan perna niruin gaya photo yang di atas ! dan buat elo yang suka ngebuka namenye fesbuk jangan perna bikin nama ribet ! plis jangan menambah populasi anak alay guys!
jangan perna elo ngecewain emak lo , lo benerbener ga hargai pemberian nama dari orang tua lo ! entar apakata tetangga ? . contoh nama alay : 'Aqoeh ssi MeOncIntoEh KamoehselaoloeSelingkuh'
no no SAY NO TO ALAY ga banget kan ??


gue akhiri post ini dengan hamdalah. emak gue bikin ribet akhirin dah ! wassalam ;)
ahahah

yaude jangan alay !


leave comment kalo udah mempan !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar