Senin, 07 November 2011

!@#$%

10 zulhijah ya bertepatan dengan 6 november 2011 yang paling tepat nya minggu ! Idul adha kali ini sama sih yang d qurban sapi sama kambing *dooh Yang bedanya itu KENAPA HARUS MINGGU ??? oh god jadinya kan sedikit dapet libur -__- . Tapi ttep makasih deh tahun ini dpet libur dari sekola'an . Hiiihii (tawalicik) tumben kan sekola'an libur. Klo ga awal puasa, pasca lebaran, dan tnggal merah pasti ga ada liburnya . Ya maklum sekola'an ny tidak ingin membuang waktu belajar . tawukan tementemengueBLONGOKS wk_- ahahhah bukanbukan, bukan karena itu sihh ->walaupun itu juga termasuk {}. Gini sekolah aku itu rajin sebenarnya *singkatpadatmalesnulis . Tapi pokok nya ini idul adha ! haha . Menariknya idul adha kali ini ya bukan karena dapet banyak kupon (haha) tapi karena dapet banyak daging ! bukanbukan Menarik karena sepi dari ganna ! ahaha bukan itu GANNA SORRY ye sayang :* . Menariknya itu karena banyak yang qurban tahun ini . Semoga bnyak karena keikhlasan untuk berbagi dan bukan karena pajang nama . aminn . Hemmm menarik lagi karena sangat antusias deh aku untuk ke ruma nenek *carobudakkecik ya menarik sekali dan membuat aku heran *eaa heran karena aku bngung kenapa ya aku suka sekali ke sana .
PERJALANAN DI SANA
macetttt sumpah ya Allah mungkin dua jam kesana ! heran tumben looh, apa mungkin mereka kagum dengan keimutan aku yang unyuk ? jadi mereka terkesima ? dan membuat mereka tak perduli dengan jalan dan tujuan mereka dan terus memperhatikan keimutan aku yang unyuk ini ?

terus hayal, hayal terus
..iklan ?

Ya aku memang imut dan unyuk ! wk_-
Nyampe d kertapati gue seneng, seneng gila sampe gila malah ! Adek sepupu gue nyetel PS coy !

norak deh gue !, Tapi tetep imut dengan paras unyuk !

Ketika liat, otak gue ngasut gue "pakek, pinjem, maling deh klo ngebet" . Astagfirullahaladzim setan masih bertebaran ! . Hehe dengan refleks gue bilang gini sama dia dan pakek gaya yang pasti unyuk beud :p
"minjem oo, gue unyuk deh" ga ga cuman bates koma yang abis koma itu ga !
heeee . Maen PS deh ceritanya . YA iya abis itu makan , kemplang nya enak bangetz guys ! tau ga kenapa ? ya karena enak ! enak sampe sampe mau lagi dan lagi ;) cling .akhir cerita gue pulang sekitar jam 7 deh dari sana dan lngsung menuju ke vila gardena, ya bukan ruma gue . tapi ruma tante gue .. yaya pkoknya ceritanya gue maen sama sepupu laah ~ .

Yang seremnya gue memphoto hantu . ga terpikir deh buat sengaja photo yang gituan taukan gue unyuk jadi ga berani :p tapi sumpah serem . Gue baru tau pas gue upload photo ke pacebo'ok . Pas gue tau gue ga berani ke kamar dan ga berani pipis ! padahal d ruma senndiri . hehe . dan akhir gue tidur jam 12 dan nambah ga berani gerak walopun rasanya mau teriak . Gue malu teriak ! gue itu unyuk ! apa kata tetangga jika gue teriak ? bakal tercoreng label unyuk gue ! yaayaaa . mau liat ga photo nya ? tapi jangan d sebarin !
SOALNYA PUNYA GUE DAN JANGAN NGAKU NGAKU PUNYA LO !
nah ini deh photo nya
ini asli lo sumpah ini jujur ! dan yang gue tau mesjid d sono sepi ! ya apa ga ada cowok ya di sana? tau a wallahualam
leave comment !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar