Rabu, 30 November 2011

Kisah ♥ 9.2

Kelas gue yaa 9.2 kelas yang paling banyak populasi anak alay nya menurut gue ! Ga ke itung deh ada berapa anak yang ga ALAY ! But hari ini STOP ngomongin ke alay-an kelas gue .

kok gitu ?

Mau tau ? Ya soal nya dikelas gue banyak anak anak yang cinta cinta an monyet gitcuu . Wahaha Iya nih kelas gue rame banget yang pacaran except guee yaa . LOH ? Ya gue 100 % single .
Hihi anak anak yang pacaran dikelas gue itu rata rata ceweknya itu pinter loh, cowoknya juga ga jelek jelek amat pkoknya ada gantengnya.

yaa ada yang di ambil yaitu yaa gantengnya ituu
Gue walaupun ga kyak mereka yang pacaran monyet gitu, gue ga envy kok ! BUKAN karena ga laku yaa sorry deh dibilang ga laku . Banyak yang nembak kok . GUE KAN UNYU UNYU gimana gituu .

PERLU DITEGASKAN GUE SELECTIVE !

so, intinya gue ga iri ya . Gue cuman SELECTIVE taukan kalo anak anak kelas gue alay alay gimana gituu :p
hihi, mau tau ga siapa aja yang pacaran yang sekelas .
nih gue kasih deh :*

*Nurjannah ♥ Rendi
ada kisah so sweet nya loh ! . Gini Tadi pas pulang sekolah Wali kelas gue yang unyu yang menanti istri bilang gini ke anak anak ' Rendi ngomong, kado buat dio dak usahlah kasih janna bae. ' so sweet bangey cin gue ngakak ! gigi aja mau lepas nih rasanya . Ga lama dari situ Rendi nongol ! Pak Say nannyain gitu eh dia mengangguk . Gue pun makin ngakak ! wahaha

*Syahdan ♥ Dean
Baru sih, tapi ga kalah hits nih ! Ada ceritanya juga sih, gue sama temen gue ngebeberin ke Pak Say SEMUA PADA NGAKAK COY ! abis pulang dia sendall . Dia bilang dia NYESEK ! wakaka gue cuman bisa ngakak dan nge bales 'hahaha' yup gitu aja wahaha

*Junita ♥ Adit
Ini gue gatau faktanya, kata junita sih ga, but Yang ngebeberin pak say . Gue bingung.. kadang akurat kadang gossip ah belum jelas faktanya !

KALO GUE SAMA SIAPA YA ? *Uti ♥ ???

gue ga minat pacaran apalagi sekelas, sama anak alay ? . GA GA GA mau :p


*sebarin di grup gue yang di fb ahh


LEAVE COMMENT KALO UDAH BACA YAAA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar