Kamis, 17 November 2011

?

hbd buat yang ultah hari ini hehe aku doain kalian neraktir aku
amin Ya Allah

yaaa hbd yaa kawan . Kemaren baek bener deh lo :o eh tapi cepet balik lagi deh jahatnya

SUMPAH POST INI BAKAL MENJADI TERGARING SELAMA SEJARAH PERBLOG-AN
SHIT !
sebenernya lagi kesel ceman ceman , aku di gantung PAKSA :( *heh ?
bukanbukan! hubungan aku ini gantung banget maksudnya. Sebenernya sih males aku ngepost tentang cinta cinta an tapi entah mengapa galau dihati harus ditumpahkan :p . Gimana perasaan ceman ceman kalo dibikin jadi basi di depan umum ? Nyesek ? Pasti lah ya :o . Cemen, aku itu ga maksud bikin post ini jadi garing loh ! sumpah deh ! tapi kalo lagi galau gini gabisa deh mood aku jadi ga garing . Entah mengapa tanya la pada rumput yang bergoyang

- Ebiet G ade 1954-sekarang- , gtau deh kapan (makanya dibikin sampai sekarang)

Loh? kok jadi ke Ebiet G ? ini blog die apa gue ? Siapa sih emaknya Ebiet G ? kok masyak dia nongol di blog gue ? siapa sih yang nge post gitu ? gue kan GUE ? 

Basi Mode On

Dan post ini pun menjadi makin garing ! gue ini lagi galau atau lagi punya perkara sama Ebiet G ! whatever, but however ini masih blog gue

Garing dan Basi bersaudara !

Gini gue itu punya pacar yang malu banget buat disebutin namanya, gue malu karena die alay mak ! tapi menurut ilmu kerealitisan *emang ada ? Dia yang malah nagcuhin gue dan anggep gue itu benerbener mesti dibawah ! 
Ga ngerti ? kesian deh lo ga tamat TK ya ? Adek sepupu gue yang TK aja ga ngerti !
Maksudnya gue itu, dia itu ga pernah nganggep gue itu penting !
Yup, intinya gantung bangeyyy !

Gue bingung, apakah kami suda udahan atau ga, yang pasti emak gue gatau dan gamau tau soal itu :u . Yup, emak emak karir !

Ya Allah gue ngepost apasih ini ? ga jelas dan apalah

Happy born Day to you wish you get luck !

Dan buat apa gue ngucapin HBD ? dia ultah bos ! dan masih gue tetep ga ngerasain jadi pacarnya elo !

GaringKlimaks

Pengen ya kayak mereka dan pacar mereka yang masingmasing . Andai emak gue gitu *jleb
Intinya kemaren waktu gue merasa dia bukan pacar gue lagi eh dia malah noongol lagi di hati gue tiba tiba dan pasti lah rasanya kayak terbang bersama paus austis ! Eh tapi ketika terbang gue malah kena banting oleh para petinju atletis ! Ya gue di acuhkan begitu saja . Mas, kalo mau putus, putus ! Bukan gue gamau bilang putus, tapi suara gue mahal cin ! apalagi klo ngeluarin pulsa cuman mau bilang putus . Lebih males lagi de boo ! 

asli makgendit!

Intinya gue dgantungin kayak gantungan !

Sekian gue akhiri post yang garing ini ! Wassalam ! *pidacil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar