Kamis, 22 Agustus 2013

‘Airport Fashion’ SNSD Seohyun Yang Sederhana Menarik Perhatian



SNSD Seohyun bukanlah nama yang aneh yang muncul di fitur fashion dan daftar berbusana terbaik, tapi anggota termuda girl group baru-baru ini menjadi berita utama untuk tampilan super santainya di bandara.

Pada tanggal 20 Agustus, kantor berita setempat mengambil foto-foto yang beredar di situs jejaring sosial cina, Weibo (setara Twitter), menunjukkan Seohyun yang tiba di Bandara Internasional Incheon. Penyanyi ini mengenakan kaus bertudung abu-abu dan celananya, dipasangkan dengan kacamata hitam. Sepatu pink cerah, mengintip melalui celananya yang panjangnya hanya semata kaki, melengkapi pakaian nyamannya.

Netizens bereaksi terhadap fashion bandara Seohyun dengan “Dia cantik dalam segala hal,” “Saya melihat pergelangan kakinya,” “fashion bandara Seohyun menunjukan betapa nyamannya dia” dan reaksi lainnya.

Fans akan dapat melihat Seohyun, bersama dengan sisa anggota dari SNSD di Incheon Korean Wave Concert yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 September di Stadion Piala Dunia Incheon, di mana SNSD adalah salah satu yang akan tampil.


Source : Soompi

Indotrans : nyiith@koreanindo.net

Take Out With Full Credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar