Selasa, 30 Oktober 2012

Sejarah gue jualan

Sebelum ngeputusin buat jualan . Awalnya, gue ikut DJ hunt di salah satu radio yang cukup kece di tempat gue . Sebagai remaja yang lucu imut dan menggemaskan ya gue positive thinking aja . Yakin aja gitu kalo gue bakal di terima soalnya menurut salah satu, sebenernya sih emang cuman satu . Salah satu orang yang ngetes gue dia bilang gue cocok . Gue seneng dong ya! Masasih dibilang gitu gaseneng . Bayangin coba dari banyak tes dan juga banyak yang tes ga semua kali digituin hee . Makanya gue seneng banget . Tapi gasemua mimpi jadi kenyataan hiks ternyata gue ga lolos .

Ga jadi penyiar sebenernya ga ngepatahin semangat gue buat punya penghasilan sendiri . Gue muter otak dan akhirnya gue bisa nentuin dan akhirnya gue bikin cupcake !

cupcake pertama gue hehe 
dan kamu semua bisa pesen kok kalo daerah rumahnya di palembang, mention aja @PutrimediaA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar