Kamis, 27 September 2012

Google's 14th birthday



Happy Birthday google! fitur2 baru yaa
Tau ga gimana sih awalnya kelahiran google itu ? Nah gini, awalnya. Google didirikan oleh Om Larry page dan juga Om Sergey Brin . Susah bacanya ? Sama !
Om Om ini awalnya ngebikin google pada tahun 1998 sebagai perusahaan pribadi dan
penawaran umum perdananya tahun 2004 . Misi awal perusahaannya adalah "To organize world's Information and make it universally accessible and useful" . yang artinya Untuk mengatur semua informasi di dunia dan membuatnya bisa diakses dan berguna bagi semua orang .
Wahhh ini yang namanya om om yang keren ! Tau lagi ga? mereka berdua menciptakan mesin pencari hebat ini saat masih kuliah loh! 
Pak Larry Page dan Pak Sergey Brin

Ohiya ada juga slogan ga resminya yaitu "Don't Be Evil" nah jadi, yang suka jahat jangan jahat lagi yaaa dengerin tuh kata om! 
Kalo dipikir-pikir mereka berdua tuh baik banget yaa bisa dilihat kan dari misi resmi awal mereka make it universally accessible and useful . Yaa bener ngebikin jadi bisa diakses dan berguna bagi semua orang . Penekanan di kata berguna! Waw 

Coba deh bagi anak anak sma yang sekolahnya ngasih banyak tugas . Misal aja kalo gurunya ada lima yang ngasih tugas dan masing masing tugas perlu banget cari di google . Gimana tuh kalo sehari aja ga ada google ? Pusing kan bolak balik buku buat nyari Informasi ? Makasih google *pelukcium*


Sumber gambar 

http://erdinandroid.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar