Jumat, 28 September 2012

Penting sih

Sekarang udah kelas X ajanih ga kerasa udah semakin panjang~
Panjang umur dan juga udah bertambah imut aja . Suatu malam gue berpikir agak lama . Bukan karena lemot, tapi emang ga nalar . Hmm gue berpikir buat apasih gue buat blog? buat apa? Buat apa pas SMP gue ngeblog dan pernah ngebikin orang care sama gue . Dan buat apa gue ngehapus posting itu ? Itu bodohnya gue . Tapi selain itu, buat apa lagi dong blog buat apa . Lalu dengan janji di dalam hati yang gamau posting gue berbasis copy-paste udah terlanggar tapi yang itu ga sengaja cerius deh enelan.

Awalnya, ngebikin blog itu buat nulis serius. Iya seriusan! Tapi banyak aja pasti hambatan buat posting . Yah salah satunya waktu . Bagi pelajar yang imut kek gue tuh yaaa susah namanya juga orang imut . Di samping karena ngejalanin tugas belajar, bermain, dan bermain ada juga bermainnya . Yah itulah yang bikin abis waktu jadi ga sempet buat ngepost . Selain itu juga kini di blog ini udah ga seru . Udah banyak copy-paste . Itu sih terpaksa! Terpaksa banget ada rasa yang sedikit nge-gores hati buat copy-paste . Terpaksa sih tugas kan banyak . Mana mungkin tugas ditinggalin? Kan aku rajin . Jadi, kalo bagi pembaca blog aku yang ga terlalu banyak udah bosen, maaf ya . Nah, buat ngeliat posting asli hmmm soryy bukan copy-paste, bisa diliat dari labelnya asli nah itu! Label itu dibuatnya sih kemarin dan baru juga di postingan yang kemarin . Jadi, semua ini  For Your Information aja sih . Yah udah wassalam . wehehe

- Utik -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar